Tangan Siswa SMK Terputus, Usai Duel ala Gladiator

Dua pelajar SMK terlibat duel ala gladiator di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukaragam, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Akibatnya, seorang pelajar luka parah di tangan. Tangan kirinya putus setelah disabet senjata tajam jenis celurit oleh lawan mainnya. Detik-detik perkelahian dua pelajar pada Jumat (6/12/2019) itu terekam dalam kamera CCTV yang dipasang di dekat salah satu rumah warga. Seorang pelajar dengan kaos hitam dan celana abu-abu tampak berlari setelah tangan kirinya putus tertebas celurit.

Korban yang diketahui berinisial O, siswa kelas 3 SMK Citra Mutiara di Serang Baru. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medirosa Cibarusah untuk mendapat penanganan medis.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, duel ala gladiator dilakukan kedua pelajar di jalan raya. Korban sempat menangkis senjata tajam yang diarahkan kepadanya. Nahas, tangan kiri korban putus. Karena korban melawan, pelaku sempat akan membacok korban. Namun, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang lewat dan menabrak pelaku. Pelaku yang belum diketahui identitasnya akhirnya kabur arah Cibarusah, setelah sebelumnya membuang senjata tajam di TKP.

Sementara Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman memastikan, dua pelajar yang terlibat perkelahian itu berasal dari sekolah yang berbeda. Namun, polisi belum mengetahui pasti pemicu duel. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua senjata tajam jenis celurit dan tas korban saat perkelahian pelajar. Sementara pelaku hingga kini masih dalam pengejaran petugas Polsek Cibarusah dan Mapolres Metro Bekasi.
(ary)
Top