Istri Dituduh Selingkuh, Suami Siram Air Panas di Palembang

ES (23) ibu muda di Palembang, Sumatera Selatan sekujur tubuhnya melepuh akibat disiram air panas oleh suaminya. Peristiwa itu diduga dipicu lantaran korban dituduh selingkuh. Korban, ES, didampingi saudaranya segera mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan suaminya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kepada petugas, ES mengungkapkan, kasus tersebut berawal saat pelaku atau suaminya menuduh ES telah selingkuh dengan pria lain. ES yang merasa tidak seperti yang dituduhkan kemudian terlibat adu mulut dengan suaminya. Namun, pelaku yang sedang terbakar api cemburu langsung memukuli korban sebelum akhirnya menyiramkan air panas ke seluruh bagian tubuh korban.

Beruntung, aksi itu diketahui tetangganya dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk mendapat perawatan medis. Akibat kejadian tersebut, ES mengalami luka melepuh di sekujur tubuh. Saat ini, laporan korban telah diterima petugas yang selanjutnya akan diproses oleh Satreskrim Polresta Palembang.
(ary)
Top