Video ABG Mesum di GOR Pasuruan Viral di Medsos

Miris, sepasang muda-mudi nekat berbuat mesum di area taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Pasuruan, Jawa Timur. Perbuatan tak patut dicontoh itu terekam video amatir warga dan tersebar luas di media sosial.

Video mesum pasangan sejoli itu berdurasi 13 detik. Kejadian berlokasi di Taman Jam Agung, GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan. Seorang pria mengenakan pakaian warna abu-abu dan perempuan mengenakan hijab berwarna hitam, tampak asyik bercumbu di kursi taman di siang bolong.

Warga menyayangkan aksi mesum pasangan sejoli dan vidioanya menyebar luas. Pasalnya Taman Jam Agung merupakan tempat bermain anak hingga orang dewasa, sekaligus tempat ola raga yang biasanya ramai dipadati pengunjung. Setiap Sabtu dan Minggu, lokasi taman selalu ramai orang berjualan, juga sarana bermain serta berolahraga warga.

Sementara, Satpol PP Kota Pasuruan merasa kecolongan atas kejadian tersebut. Pasalnya petugas setiap hari berkeliling GOR, namun tidak pernah memergoki aksi mesum pasangan muda-mudi. Ke depan, pihaknya akan meningkatkan patroli serta menambah petugas jaga di lokasi taman. Apabila menemukan kejadian serupa, pihaknya akan mengamankan dan memprosesnya sesuai prosedur berlaku.
(ary)
Top