Dua Perampok Minimarket di Cirebon Terekam CCTV

Aksi perampokan minimarket di Jalur Pantura Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat jelas dua pelaku yang bersenjatakan sangkur dan senjata api langsung masuk menodong dua pegawai minimarket yang tengah berjaga serta meminta ditunjukan tempat penyimpanan brangkas minimarket.

Iptu Muhyidin mengatakan, dua pegawai minimarket yang berjaga hanya bisa memperlambat permintaan pelaku menuju brankas demi mendapatkan pertolongan warga. Namun di bawah ancaman para pelaku akhirnya dua pegawai hanya bisa pasrah dan menyerahkan kunci brankas berisi uang puluhan juta rupiah. Selanjutnya brankas berhasil dibawa kabur dua orang pelaku perampok.

Petugas Kepolisian Sektor Depok yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara. Petugas pun telah mengamankan CCTV dan meminta keterangan pegawai minimarket untuk dilakukan penyelidikan. Petugas pun masih berusaha mengungkap identitas pelaku dan memburunya.
(alx)
Top