Pemerintah Indonesia Apresiasi Layanan Eyab untuk Jemaah Haji

Dirjen penyelenggaraan Umroh dan Haji Nizar Ali mengapresiasi layanan Eyab yang disediakan pemerintah Arab Saudi saat meninjau fasilitas Eyab di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah. Eyab dinilai memudahkan jamaah haji Indonesia saat melewati proses imigrasi dan pemeriksaan bagasi saat kepulangan ke Tanah Air.

Eyab mampu memangkas waktu tunggu yang lama saat proses pemulangan jamaah haji, jamaah haji dari kloter yang mendapat fasilitas Eyab tampak menikmati kemudahan fasilitas yang juga diberikan bagi negara India dan Malaysia ini. Mereka bisa bersantai sambil menikmati makanan di launch Eyab.

Jamah haji juga bisa mencari oleh-oleh dibeberapa gerai bahkan termasuk hiburan seperti seni lukis tubuh atau heina, tahun ini ada bebrapa kloter haji yang mendapatkan fasilitas Eyab dari pemerintah Arab Saudi, Eyab baru diterapkan di terminal selatan Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. Jumlah ini tentu sedikit dibandingkan jumlah keseluruhan kloter jamaah haji Indonesia yang berjumlah hampir 529 kloter.

(w@m)
(ary)
Top