Bertepatan HUT ke-74 RI, 4 Bayi Mungil Lahir di Medan

Di momen istimewa ini sebanyak 4 bayi lahir di R.S Ibu dan Anak Rosyifa Jl. Bangka Medan, Sumatera Utara atau tepat pada hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia 17 Agustus, kelahiran bayi ini tergolong istimewa karena hari lahirnya tepat pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Di rumah sakit ini sebanyak 4 bayi lahir, 2 bayi dengan jenis kelamin perempuan dilahirkan secara operasi cesar, sedangkan 2 lagi dilahirkan dengan proses kelahiran normal.? Kelahiran bertepatan tanggal 17 Agustus ini sudah ditunggu-tunggu oleh orangtua bayi dan sudah direncanakan kelahirannya tepat dihari kemerdekaan.

Tidak hanya di Medan Sumatera Utara, sukacita juga dirasakan sejumlah orangtua dikota Waingapu Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur,. Di rumah sakit kristen Lindimara sebanyak 2 bayi lahir tepat di hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia, Salah satunya bayi laki-laki dengan bobot 5,5 Kg ini melalui operasi cesar sang bayi lahir tepat pukul 07.00 sabtu pagi, orangtua sang bayi mengaku belum memberikan nama karena menunggu upacara adat. Sementara itu 3 bayi lainnya lahir di RSUD Umburarameha kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

(w@m)
(ary)
Top