Truk Pengangkut Crane Mogok di Perlintasan Kereta di Subang

Truk dengan muatan crane mogok di perlintasan (JPL) No 43, antara Stasiun Pasirbungur dan Stasiun Pringkasap, Subang, Jawa Barat, tepatnya di KM 109 + 2/3 yang masuk wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Minggu (15/10). Berdasarkan data yang dihimpun, petugas Stasiun Pasirbungur menginformasikan pada pukul 01.25 WIB ada mobil truk tronton B 9598 UIV mogok di perlintasan tersebut sehingga dua jalur kereta api terhalang.

PT KAI telah menghubungi PT PG, perusahaan crane terdekat, untuk menarik truk crane tersebut. Crane tidak bisa diturunkan dari truk dikarenakan tidak bisa di-starter.

Akibat mogoknya truk muatan crane tersebut, sebanyak 22 kereta api dihentikan di beberapa stasiun untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kondisi ini mengakibatkan keterlambatan kedatangan kereta api hingga lima jam lebih dari jadwal yang sudah ditentukan.


Artikel terkait Truk Angkut Crane Mogok di Perlintasan, Perjalanan KA Terganggu Kereta Terlambat Gara-gara Truk Crane Mogok di Perlintasan, Penumpang Pasrah  
(rmy)
Top