Kecelakaan di Tol Ungaran Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan beruntun terjadi di Km 25.500 ruas tol Semarang-Bawen tepatnya di Beji, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Rabu (12/7) malam. Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan yakni Toyota Alpard nopol H 1 LG, Toyota Rush nopol H 27 B, dan bus PO Rosalia Indah nopol AD 1602 AU mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang mengalami luka.

Korban tewas adalah Gazali Bustanul Arifin (55) pengemudi Toyota Rush yang merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Salatiga. Sementara 2 korban luka adalah penumpang mobil Toyota Alpard, yakni Bambang (58), Sugiarto dan Ivan Devianto (17) warga Jalan WR Supratman 83 RT 04/11 Panjang Wetan Pekalongan.

Kepala Seksi Pendataan Penduduk Disdukcapil Pemko Salatiga Ronald Tobing menuturkan, pimpinannya mengalami kecelakaan di jalan tol saat perjalanan pulang ke rumah di Banyumanik, Semarang. “Tadi Pak Bustanul habis dari Solo, ada acara dengan Pak Wali Kota (Wali Kota Salatiga) Yuliyanto. Setelah selesai, beliau pulang ke Semarang dengan mengendarai mobil dinas. Sekitar pukul 19.30 saya mendapat kabar beliau kecelakaan di jalan tol,” ujarnya.


Artikel terkait Kecelakaan Beruntun di Tol Ungaran, Kadis Kependudukan Salatiga Meninggal Dunia  
(rmy)
Top