Bandar Narkoba Kota Solo Tewas Diterjang Timah Panas

Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah dan Direktorat Penindakan dan Pengejaran Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati DM, warga Kelurahan Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah. Pria yang diduga sebagai salah satu bandar narkoba di Kota Solo itu tewas tersungkur diterjang timah panas saat melawan ketika diminta menunjukkan bandar lainnya yang lebih tinggi, Minggu (14/5).

Tim gabungan juga menangkap dua orang lainnya yang diduga masuk dalam jaringan peredaran narkoba, satu diantaranya berstatus narapidana yang tengah menjalani hukuman 13 tahun penjara di LP Narkotika Nusakambangan. Selain itu juga disita sabu seberat 530 gram senilai sekitar Rp1,5 miliar, dan satu senjata airsoft gun.

Setelah diautopsi di RSUD Dr Moewardi Solo, jenazah DM akan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Disinggung mengenai keberadaan bandar narkoba yang levelnya yang lebih tinggi dibanding yang tewas ditembak, Agus mengaku saat ini masih dalam tahap pengembangan.


Artikel terkait Bandar Narkoba Kota Solo Tewas Ditembak Kronologi Penembakan Bandar Narkoba Kota Solo  
(rmy)
Top