Kecelakaan Bus di Nganjuk, 2 Tewas

Dua orang tewas dan enam lainnya menderita luka-luka akibat ulah sopir Bus Eka jurusan Yogyakarta- Surabaya yang ugal-ugalan di Jalan Raya Kertosono Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
 
Bus Eka terguling pada Sabtu malam (5/9/2015) di Jalan Raya Kertosono sehingga menutup seluruh badan jalan yang membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian macet total sepanjang 2 kilometer.
 
Kabagops Polres Nganjuk Kompol Sutomo menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat Bus Eka melaju dengan kecepatan tinggi dari Yogyakarta ke arah Surabaya. Saat melintas di TKP tiba-tiba roda kanan bus naik ke atas pembatas jalan hingga membuat sopir bus kehilangan kendali dan terguling.
 
“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada dua pengendara motor yang berboncengan dan langsung beradu muka (tabrakan) dengan bus tersebut, “ kata Kompol Sutomo Sabtu (5/9/2015). Akibatnya dua pengendara motor tewas dan enam penumpang bus menderita luka-luka. Kedua korban tewas adalah Bagus Supriyanto warga Surabaya dan Iin Rahmawati warga Balerejo, Madiun.
 
Artikel Terkait
2 Tewas dan 6 Luka Akibat Bus Terguling di Nganjuk
(gar)
Top