MNCTV - Videographer (277 video)

  • Di Tengah Pandemi, Bisnis Ikan Koi Jadi Usaha yang Menjanjikan
    News
    Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:30 WIB
    Memelihara ikan hias saat pandemi menjadi tren, sebagai hiburan di tengah pandemi bisnis ikan koi menjadi peluang usaha yang menjanjikan dengan omset tinggi.
  • Konten Video Dinilai Sebarkan Hoaks, Pelaku Pembuat Video Diperiksa Polisi.
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 21:00 WIB
    Berbedar sebuah video di Bandung yang dinilai hoak, Video berduarasi 16 detik tersebut menggegerkan jagad dunia maya. Berbagai tanggapan pun dilontarkan para netizen.
  • Oknum TNI Segel dan Sekap Satu Keluarga di Bali Selama 7 Jam
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 20:00 WIB
    Satu Keluarga Disekap selama 7 jam di rumah yang disegel oknum TNI yang mengaku sebagai pemilik tanah yang ditempati korban di Denpasar, Bali. Polisi pun membongkar paksa papan dan kunci yang menutup rumah korban atas dasar kemanusiaan.
  • Diduga Korsleting Listrik, Rumah Mewah di Tebet Ludes Terbakar
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 16:00 WIB
    Sebuah rumah mewah berlantai dua di Jalan Gudang Peluru Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, ludes terbakar. Kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik.
  • Minta Proyek ke Kepala Dinas PUPR, Seorang Preman Bawa Ular Sanca 4 Meter
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 16:00 WIB
    Seorang pria diduga preman membawa ular sanca sepanjang 4 meter ke kantor kepala dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat. Diduga pria tersebut memaksa dan mengancam kepala dinas PUPR untuk memberikan proyek.
  • Diduga Masalah Hutang Piutang, 2 Kelompok Warga Saling Pukul
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:00 WIB
    Video seorang warga menenteng senpi berada di perkelahian dua kelompok warga di Tebet, Jakarta Selatan, beredar luas di masyarakat. Peristiwa tersebut disebabkan masalah hutang piutang sebersar Rp50 Ribu.
  • Buruh Blokir Pintu Tol di Tangerang Menolak UU Cipta Kerja
    News
    Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:20 WIB
    Massa buruh yang tergabung dari berbagai Serikat Pekerja menolak UU Omnibus Law menggelar aksi unjuk rasa dan blokade pintu Tol di Jatiuwung, Tangerang, Banten
  • Warga Cirebon Buka Paksa Peti Jenazah COVID-19
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:09 WIB
    Belasan warga Desa Gunung Jati Kabupaten Cirebon nekat mebuka paksa peti jenazah pasien covid-19 yang akan dimakamkan petugas pemulasaran RSUD Gunung Jati Kota Cirebon warga korban menuding pasien meninggal dunia bukan akibat covid-19.
  • Digigit Buaya Rawa, Tangan Warga Lampung Terluka Parah
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:44 WIB
    Warga Tanggamus mengalami luka parah dibagian tangan akibat digigit buaya rawa sepanjang 3 meter koraban digigit buaya saat sedang menarik jaring ikan diarea sawah tepian anak sungai Samaka Kabupaten Tanggamus.
  • Tolak Pabrik Minyak, Ibu-ibu Tidur di Jalan Hadang Truk Tangki
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:20 WIB
    Sejumlah warga diamankan petugas kepolisian setelah menghadang truk pabrik pengelola minyak di kawasan Platina Tiga, Kota Medan, Sumatera Utara. Pengunjuk rasa bahkan tidur di badan jalan meminta pabrik menghentikan kegiatannya.
  • Kembali Dibuka, Pemandian Irigasi Brayeun Ramai Pengunjung
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:06 WIB
    Pemandian irigasi Brayeun yang terletak di Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar kini menjadi lokasi wisata air yang populer selama pandemi covid-19. Kolam sungai Brayeun ini merupakan surga kecil yang tersembunyi di lereng pegunungan. Selain bermain air para pengunjung akan dimanjakan di lereng pegunungan.
  • Demo HUT Banten, Mahasiswa Bentrok dengan Polisi di Serang
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:48 WIB
    Unjuk rasa puluhan mahasiswa dalam acara HUT Banten ke-20 berujung ricuh masa mahasiswa merangsek masuk ke dalam Gedung DPRD Provinsi Banten, Serang, Banten
  • Sepi Wisatawan Akibat Pandemi, Pariwisata Bali Kian Teruruk
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:00 WIB
    Tujuh bulan sudah Indonesia diterpa pandemi Covid-19, Bali salah satu provinsi yang sangat bergantung pada industri pariwisata menjadi salah satu yg berdampak buruk. Anjloknya kunjungan wisata domestik dan mancanegara mengakibatkan sektor pasirwisata Bali mati suri.
  • Pasca Hujan Deras Minggu Malam, Pintu Air Manggarai Dipadati Sampah
    News
    Senin, 05 Oktober 2020 - 18:45 WIB
    Pasca hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Ibukota malam tadi pintu air Manggarai dipenuhi tumpukan sampah. Akibatnya aliran air di sungai Ciliwung pun terhambat.
  • Alami Pecah Ban, Minibus Terperosok ke Bantaran Kanal Banjir Timur
    News
    Senin, 05 Oktober 2020 - 17:45 WIB
    Sebuah minibus terperosok ke Bantaran Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur akibat sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan saat mobil mengalami pecah ban belakang. Alat berat pun dterjunkan guna mengevakuasi kendaraan tersebut.
Top