iNews - Videographer (338 video)

  • Akhlak Rasulullah SAW Adalah Al-Quran
    Syiar
    Senin, 20 April 2020 - 08:54 WIB
    Ustaz Munawir Ngacir mengemukakan bahwa Al-Qur'an Al-Karim adalah pedoman hidup manusia. Siapa yang menginginkan ketenangan hati maka perbanyaklah membaca Al-Qur'an dan mentadabburinya.
  • Tak Ada Tempat Tinggal dan Takut Corona, 4 Napi Tolak Dibebaskan
    News
    Minggu, 19 April 2020 - 19:37 WIB
    Sejumlah napi Rutan Kelas 2A Samarinda menolak untuk dibebaskan dalam program asimilasi pencegahan persebaran virus corona. Ambo dan ketiga temannya memilih untuk tetap berada dalam rutan meski telah dibebaskan. Simak liputan lengkapnya berikut ini.
  • Di Tengah Pandemi Corona, Warga Masih Tawuran di Perlintasan Kereta Manggarai
    News
    Minggu, 19 April 2020 - 17:17 WIB
    Di tengah kesulitan masa pandemi corona. Dua kelompok warga justru terlibat dalam bentrok di Manggarai, Jakarta Selatan
  • PSBB di Beberapa Daerah, Tak Gentarkan Warga Beraktivitas di Luar Rumah
    News
    Minggu, 19 April 2020 - 16:19 WIB
    Penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di sejumlah daerah tidak menghalangi warga untuk tidak keluar rumah. Sejumlah warga di Bekasi dan Tangerang masih ke luar rumah saat PSBB diterapkan. Simak liputannya berikut ini.
  • Sulit Ekonomi karena Corona, Ayah Jual Ponsel Rusak untuk Beli Beras
    News
    Minggu, 19 April 2020 - 14:11 WIB
    Pandemi corona berimbas kepada perekonomian banyak masyarakat Indonesia. Di Batam, Kepulauan Riau, seorang ayah menjual telepon seluler yang telah rusak demi membeli satu kilogram beras. Simak video liputan iNews berikut ini.
  • Viral, Keluh-kesah Ketua RT Terkait Bansos Corona di Tangerang
    News
    Minggu, 19 April 2020 - 13:28 WIB
    Video pengakuan seorang Ketua RT perihal peraturan dan peruntukan bantuan sosial bagi warga miskin imbas pandemi corona viral di media sosial. Simak liputan iNews berikut.
  • Anak-anak di Sejumlah Daerah Sumbangkan Tabungan untuk APD Tenaga Medis
    News
    Sabtu, 18 April 2020 - 12:18 WIB
    Sejumlah siswa sekolah dasar di sejumlah daerah membongkar tabungan mereka untuk disumbangkan guna keperluan APD tenaga medis perawat corona. Mereka rela menyumbangkan uang yang ditabung berbulan-bulan untuk membantu tenaga medis garda terdepan melawan pandemi Corona. Simak selengkapnya dalam video liputan iNews berikut.
  • Tenaga Medis Berguguran, Pasien Corona Malah Pulang Kampung
    News
    Sabtu, 18 April 2020 - 12:04 WIB
    Tenaga medis perawat pasien Corona terus berguguran, salah satunya adalah Hastuti Yulistiorini, perawat senior di RS Siloam Surabaya, Jawa Timur. Namun di saat tenaga medis berguguran saat melawan pandemi Corona, masih banyak warga yang menganggap enteng virus tersebut. Simak selengkapnya dalam video liputan iNews berikut.
Top