Rayakan HUT ke-69 Bank BTN Gelar Fun Bike & Charity Fun Walk

Bank BTN merayakan HUT ke-69 dengan menggelar sejumlah kegiatan antara lain Charity Fun Walk pada Minggu (10/2) sekaligus puncak rangkaian perayaan HUT. Kegiatan ini diikuti sedikitnya sepuluh ribu peserta yang terdiri dari karyawan BTN dan keluarga serta mitra kerja BTN.

Direktur Utama BTN Maryono beserta jajaran direksi dan komisaris juga berpartisipasi dalam funwalk yang menempuh jarak 6 kilometer. Peserta menyumbangkan rupiah setiap kilometer langkah yang mereka jalankan untuk mengumpulkan dana sebesar Rp200 juta yang akan disumbangkan ke Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri kepada para korban gempa dan tsunami

Acara Fun Walk ditutup dengan panggung musik yang menghadirkan penyanyi ternama Via Vallen.
Sebelumnya pada Sabtu (9 Februari), masih dalam rangkaian HUT, Bank BTN juga menggelar Fun Bike yang diikuti sedikitnya seribu peserta dari pegawai dan mitra kerja.

Fun Bike yang dibagi dua rute yakni 69 kilometer dan 19 kilometer ini dimulai dan diakhiri di Gedung BTN, Harmoni, Jakarta. Pelepasan peserta dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank BTN Maryono beserta jajaran direksi dan manajemen.

#hutbtn #btn69 #hutbtn69
views: 463
Top