Sorry, your country is not allowed to access this content.

Anak dan Menantu Presiden Dilantik Jadi Wali Kota hingga Ratusan Atlet Divaksin Covid-19

Inilah 5 berita pilihan dari tim redaksi SINDO 5 NEWS, Jumat(26/2), Gibran Rakabuming Raka hari ini resmi menjadi Wali Kota Solo menjadi pilihan pertama SINDO 5 NEWS kali ini.

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi dilantik. Pelantikan ini dilangsungkan secara virtual dipimpin langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berita kedua, menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution dan Aulia Rachman resmi menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Berita ketiga, jenazah anggota TNI yang tewas ditembak oleh oknum polisi di Cafe daerah Cengkareng, Jakarta Barat, disambut isak tangis istrinya saat tiba di rumah duka. Pratu Martinus Kardo Rizki Sinurat, meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

Berita keempat, duka cita yang mendalam dialami Vita Ayu, istri Feri Saut Simanjutak, korban dari oknum Polisi dalam insiden penembakan di Cafe RM Cengkareng. Wanita yang tengah hamil muda ini tak menyangka suaminya menjadi korban dalam insiden tersebut.

Berita kelima, ratusan atlet memadati Istora Senayan Jakarta untuk menjalani vaksinasi massal. Wakil Presiden K.H Ma'ruf Amin didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.
(sir)
Top