Sorry, your country is not allowed to access this content.

Isu Liar di Balik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting

Teka-teki batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih terus diperbincangkan. Beredar kabar Adit mendadak mundur menjadi suami Ayu, karena tidak sanggup memberikan mahar fantastis seperti yang diminta oleh Ayu. Kabarnya Adit angkat tangan bukan karena rekening tabungannya tidak cukup, tetapi karena ia dan keluarganya punya persepsi berbeda tentang esensi mahar pernikahan yang tidak harus fantastis mengikuti status sosial seseorang.

Hari Minggu 14 Februari mendatang tepat di hari kasih sayang seharusnya Ayu dan Adit menggelar prosesi lamaran, namun acara spesial yang sudah dipersiapkan dengan matang itu dibatalkan Ayu pada hari Kamis. Karena tidak pernah memberi tahu secara rinci alasan pembatalan pernikahannya, bermunculan kabar tak enak yang membuat drama batal nikah menjelang hari prosesi lamaran. Kabarnya Syifa adik Ayu berseteru dengan Monique adik Adit, keduanya membela kakak masing-masing. Monique yang bersahabat dengan Oline Mendeng disebut-sebut gencar menguak kekurangan Ayu di depan Adit sang kakak.

Kisah Cinta Ayu yang tragis membuat netizen semakin penasaran, terlebih Ayu dan Adit sempat mendapat banyak pujian seolah mereka dilahirkan untuk bersatu di pelaminan setelah gagal sama-sama mempertahankan pernikahan pertama.

#IsuLiar #PernikahanBatal #AyuTingTing #AditJayusman
(wmc)
Top