Sorry, your country is not allowed to access this content.

Berawal dari Kapal Pesiar, Regina Idol Dinikahi Pengusaha Muda

Cerita baru benar-benar sudah dimulai oleh juara Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova. Minggu 31 Januari, Regina resmi mengikat tali suci pernikahan dengan pengusaha muda Lucky Jayadi. Momen pernikahan yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, berlangsung dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Sedikit yang hadir di momen penyatuan itu, hanya kedua keluarga mempelai yang hadir dalam prosesi pemberkatan.

Sebagian lain tamu undangan hanya bisa menyaksian secara virtual prosesi pemberkatan Regina Lucky. Salah satu sahabat Regina yang bisa langsung hadir pada proses pemberkatan adalah Anita Hara. Anita dapat menyaksikan secara langsung bagaimana pasangan ini mengikat tali suci di atas altar pernikahan. Regina tampak cantik mengenakan gaun putih sementara Lucky mengenakan setelan jas bewarna abu-abu.

Pada video yang di-posting Anita, ia tampak khusyuk mendengarkan janji pernikahan sahabatnya itu. Kebahagiaan pun tampak usai setelah prosesi pemberkatan usai. Dalam video yang dibagikan oleh Anita, Lucky terlihat malu-malu memberikan kecupan penuh cinta kepada Regina, sehingga hadirin yang menyaksikan pun ikut terbawa suasana tawa.

Meskipun Regina dan Lucky jarang mengumbar kemesraan di media sosial namun benih-benih cinta mereka sudah tumbuh sejak 3 tahun lalu tepatnya tahun 2016. Tepat pada Agustus 2020 Lucky melamar Regina di sebuah kapal pesiar.

#KapalPesiar #Regina #IndonesianIdol #Pernikahan #ProtokolKesehatan
(wmc)
Top