Sorry, your country is not allowed to access this content.

Dimeriahkan Artis Papan Atas, RCTI Gelar TikTok Awards Indonesia

Awal tahun 2021, Tik Tok sebagai destinasi video singkat dan RCTI sebagai televisi pionir berbagai ajang penghargaan, menganugrahkan kepada kreator Tik Tok melalui program Tik Tok Awards Indonesia 2020. Program ini merupakan apresiasi mewakili masyarakat Indonesia terhadap kreativitas pengguna Tik Tok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.

Sebanyak 14 kategori akan hadir di Tik Tok awards Indonesia 2020 yang terdiri dari 6 kategori public vote, dimana pemenang berdasarkan pilihan terbanyak masyarakat dan 8 kategori judge to speak, dimana kategori ini berdasarkan penilaian juri. Tik Tok awards Indonesia 2020 terdiri dari beberapa kategori, diantaranya kreator pendatang baru, selebriti, serta konten dibidang fashion, teknologi hingga kesehatan yang semakin dervisikasi konten Tik Tok saat ini. Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kreator Tik Tok favorit, dapat melakukan voting di aplikasi RCTI+ dan Tik Tok hingga 29 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Rencananya Tik Tok Awards Indonesia 2020 akan digelar pada 30 Januari mendatang, disiarkan langsung di RCTI pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat dari studio RCTI+ MNC studio Kebon Jeruk, Jakarta. Selain dilayar RCTI, Tik Tok Awards 2020 juga dapat disaksikan di aplikasi Tik Tok. Tik Tok Awards Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh para artis Agnes Mo, Marion Jola, Weird Genius dan Tiara Andini. Selain itu akan ada juga penampilan dari kreator Tik Tok Asyraf Jamal, Jessica Bunga, serta Dj Tian Storm.

#RCTI #TikTokAwardIndonesia #ArtisPapanAtas #TelevisiPionir
(wmc)
Top