Sorry, your country is not allowed to access this content.

Kasus Video Syur Gisel, Popularitas Nobu Semakin Melejit

Kasus video asusila berdurasi 19 detik, yang menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sebagai tersangka, semakin mendekati P21. Pekan depan tim penyidik Polda Metro Jaya akan mengelar olah TKP atau tempat kejadian perkara.

Kabarnya Gisel dan Nobu akan diangkut ke Medan untuk menjalani rekonstruksi disebuah hotel di ibukota Sumatra Utara. Perkembangan kasus video asusila yang diperankan Gisel dan Nobu itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

Berbeda dengan Nobu yang selalu hadir saat wajib lapor, Gisel beberapa kali absen lantaran urusan keluarga dan isolasi Covid – 19. Sama-sama terlibat video kasus asusila tapi Gisel dan Nobu seolah beda nasib, pamor Gisel seolah redup lantaran publik seolah tak terima, ia mengkhianati Gading Marten yang kala itu masih berstatus suaminya. Sementara sosok Nobu semakin hits dan menjadi idola baru, followers instagramnya meningkat drastis lantaran netizen ingin tahu sepak terjangnya.

Salah satu sikap Nobu yang mendulang komentar positif netizen adalah aksi sosial yang dilakukannya di Medan tahun 2020 lalu. Namun benarkah, sejak terjerat kasus video asusila, Nobu dijauhi lawan jenis dan para sahabatnya.

#VideoSyur #GisellaAnastasia #MichaelYukinobuDeFretes #Popularitas
(wmc)
Top